Senin, 16 April 2012

Flashdisk Split Stick


Beberapa orang terkadang suka menaruh file pribadi dan kantor di dalam satu flashdisk yang sama, memang sih tidak terlalu penting. Tapi bagaimana jika saat colok flashdisk milik kita ke komputer / laptop boss atau bahkan klien penting kita, dan  di saat yang bersamaan muncul beberapa file yang sifatnya sanagt pribadi. Atau bahkan ada beberapa foto koleksi "rahasia" anda. Hehehehe.

Pasti akan sangat memalukan bukan. Tapi tenang, sekarang sudah ada sebuah flashdisk revolusioner. USB Split Stick adalah sebuah USB flashdisk yang terbagi menjadi 2 bagian dengan kapasitas masing-masing 4 GB (total 8 GB).


Dengan cara ini, kita bisa memisahkan file pribadi dengan urusan kantor tetapi tetap mempertahankan kenyamanan dalam membawanya dibandingkan harus membawa 2 buah USB flashdisk.

Memang ditujukan untuk membagi file pribadi dengan kantor makanya di bagian atas terdapat petunjuk dengan dengan icon sederhana (rumah dan dokumen).
USB Split Stick jadi solusi bagi siapapun yang tidak mau repot tapi tetap bisa menjaga agar jangan sampai file pribadi terlihat oleh orang kantor. USB Split Stick dijual dengan harga 2.925 Yen (sekitar Rp. 350.000).

Engga pasti tapi kayanya juga udah ada yah di Indonesia?









sumber : klik disini

0 komentar:

Posting Komentar